Misykat: Refleksi Tentang Islam, Westernisasi, dan Liberalisasi- Hamid Fahmy Zarkasyi

  • Autoría de Hamid Fahmy Zarkasyi

Sinopsis completa y descripción del libro ebook Misykat: Refleksi Tentang Islam, Westernisasi, dan Liberalisasi

"Spektakuler! Kolom Misykat Dr. Hamid Zarkasyi di Jurnal islamia Republika selama 3 thaun (2009-2012) menjadi kolom yang paling banyak dibaca orang Berciri khas: lugas, cerdas, dan bernas. Buku kumpulan Misykat ini membuktikan, Dr.Hamid saat ini Merupakan salah satu dari sederet kolumnis terbaik de Indonesia Selamat Membaca! " (Dr. Adian Husaini, Kepala Progran Estudio Magister Universitas Ibn Jaldún Bogor) "Misykat, adalah relung jiwa DR. Hamid Fahmi Zarkasyi yang bukan cuma cerdas de sarat makna tapi juga penuh inspirasi, dalam dan menyelamatkan logika "(Bahtiar Nasir, sekjen MIUMI: Majelis Intelektual Dan Ulama Muda Indonesia)" Paduan dari nalar yang tajam dengan ketulusan hati dan tutur yangjernih telah membuat buku Ini bernas dan gurih. Bon Lecture! "(Dr. Syamsuddin Arif, Dosen IIUM - Malasia)" Membaca karya Mas Hamid ahmy Zarkasyi yang terhimpun dalam buku ini kita segera mendapai kesan: cerdas, bernas, dan merangsang kita untuk mencari solusi. Karya tulis dalam buku ini berselancar dari khasanah Islam klasik dan kontemporer, dari peradaban Barat sampai akar filosofis suatu persoalan. Tulisannya menjadi enak di baca karena Mas Hamid mampu meramunya menjadi fórmula yang siap saji untuk didiskusikan lebih lanjut "(Herry Mohammad-Redaktur Pelaksana Majalah Gatra)

Tipo de Archivo: Epub, PDF, Mobi

El libro Misykat: Refleksi Tentang Islam, Westernisasi, dan Liberalisasi en español y es una obra de Hamid Fahmy Zarkasyi escrita por dicho autor.


Opiniones de personas que descargaron Misykat: Refleksi Tentang Islam, Westernisasi, dan Liberalisasi del autor Hamid Fahmy Zarkasyi

Mas libros y ebooks gratis en español