Manajemen Periklanan: Konsep Dan Aplikasinya Di Indonesia- Rhenald Kasali

  • Autoría de Rhenald Kasali

Sinopsis completa y descripción del libro ebook Manajemen Periklanan: Konsep Dan Aplikasinya Di Indonesia

Dari menit sejak bangun pagi sampai menjelang tidur malam, iklan boleh dikatakan selalu memburu kita. Radio dan koran pagi, tepi-tepi dan perempatan jalan, ruang kerja, seri televisi di rumah dijejali aneka produk. Malah sangrar boleh jadi tanpa disadari Anda telah menjadi media iklan lewat pena yang Anda pakai atau kaus yang Anda kenakan.Buku yang sangat penting ini menyajikan uraian yang gamblang, lengkap, dan tuntas mengenai seluk beluk periklanan sebagai aspek penting manajemen pemasaran. Penulisnya bukan hanya mengraikan pengertian, sejumlah konsep, dan sejarah periklanan, tetapi juga menyingkap banyak sekali teknik pembuatan iklan yang jitu. Dibahas pula ciri berbagai jenis medios de comunicación de los medios de comunicación kelemahan masing-masing medios de comunicación itu sebagai sarana iklan untuk menjangkau khalayak.

Tipo de Archivo: Epub, PDF, Mobi

El libro Manajemen Periklanan: Konsep Dan Aplikasinya Di Indonesia en español y es una obra de Rhenald Kasali escrita por dicho autor.


Opiniones de personas que descargaron Manajemen Periklanan: Konsep Dan Aplikasinya Di Indonesia del autor Rhenald Kasali

Mas libros y ebooks gratis en español