Biografi Ibnu Khaldun: Kehidupan dan Karya Bapak Sosiologi Dunia- Mohammad Abdullah Enan

  • Autoría de Mohammad Abdullah Enan

Sinopsis completa y descripción del libro ebook Biografi Ibnu Khaldun: Kehidupan dan Karya Bapak Sosiologi Dunia

Sang ulama multidisipliner. Di Timur, Ibnu Khaldun disebut al-Allamah (Mahaguru). Di Barat, digelari el Polymath (penghimpun berbagai bidang pengetahuan). Namun, di atas segalanya, y menelaah semua kajiannya dengan kadar ilmiah yang tinggi, dan tak diragukan lagi sanglán berkontribusi atas perkembangan ilmu pengetahuan manusia. Lahir de Túnez pada 732 H / 1332 M, entre los lenguajes de menghadapi y los berbayáns de sosial-politik yang terjadi di depan matanya. Dengan terombang que se divierte en la playa, en el mar y en el mar. Terkadang, ia menang; Di lain waktu ia kalah Yang mengagumkan, dalam kondisi demikian y mampu menelurkan karya-karya brilian. Mulai dari sejarah, sosiologi, hingga ilmu agama. Terinspirasi metode Ibnu Khaldun, penulis menceritakan perikehidupan Sang Sejarawan dengan berimbang. Ditopang kajian literatur yang kuat, buku en el menghadirkan kehidupan Ibnu Khaldun apa adanya. Bersahaja. Dengan begitu, buku ini menjadi semacam cerrín atas kehidupan Ibnu Khaldun. Dengan cerim ini kita berharap bisa melihat sejauh mana kemajuan perkembangan ilmu pengetahuan sejak beliau hingga saat ini.

Tipo de Archivo: Epub, PDF, Mobi

El libro Biografi Ibnu Khaldun: Kehidupan dan Karya Bapak Sosiologi Dunia en español y es una obra de Mohammad Abdullah Enan escrita por dicho autor.


Opiniones de personas que descargaron Biografi Ibnu Khaldun: Kehidupan dan Karya Bapak Sosiologi Dunia del autor Mohammad Abdullah Enan

Mas libros y ebooks gratis en español