168 Jam dalam Sandera: Memoar Jurnalis Indonesia yang Disandera di Irak- Meutya Hafid

  • Autoría de Meutya Hafid

Sinopsis completa y descripción del libro ebook 168 Jam dalam Sandera: Memoar Jurnalis Indonesia yang Disandera di Irak

Febrero 2005Siapa pun penonton televisi dan pembaca corán pasti ingat peristiwa nahas tersebut. Meutya Hafid, reportero de Seorang Metro TV dan Budiyanto, juru kamera yang mendampinginya, disandera oleh Mujahidin Irak. Mereka diculik tiba-tiba saat berenjenas de POM Bensin. Seluruh bangsa pun khawatir, berdoa demi keselamatan mereka, dan mengusahakan pembebasan secepatnya.168 mermelada lamanya Mezcla de frutas y hortalizas. Di dalam sebuah gua kceil de la vida gurun Ramadi. Tidur beralaskan batuan dan dibuai oleh suara bom dan tembakan. Di sana mereka belajar tentak kepada kepada Yang Kuasa, karena telah begitu dekatnya dengan kata "mati". Di sana mereka diingatkan, bahwa jika Tuhan menghendaki, segalanya bisa terjadi. Dan, di sana pula, merka berdua disadarkan, betapa nyawa, sangat berharga, dibandingkan berita paling ekslusif sekalipun.

Tipo de Archivo: Epub, PDF, Mobi

El libro 168 Jam dalam Sandera: Memoar Jurnalis Indonesia yang Disandera di Irak en español y es una obra de Meutya Hafid escrita por dicho autor.


Opiniones de personas que descargaron 168 Jam dalam Sandera: Memoar Jurnalis Indonesia yang Disandera di Irak del autor Meutya Hafid

Mas libros y ebooks gratis en español